Jumat, 22 Juli 2016

4 Tips Memaksimalkan Blog Dummy

4 Tips Memaksimalkan Blog Dummy


Teknik blog dummy merupakan salah satu teknik yang cukup ampuh dalam masalah SEO. Blog Dummy sendiri merupakan suatu blog yang kita buat untuk dipasangi link dari blog utama. Sehingga blog dummy bisa dikatakan sebagai sumber backlink menuju blog utama. Teknik blog seperti ini sendiri sudah cukup lama dilakukan blogger dan juga webmaster, dan terbukti cukup ampuh jika digunakan dengan benar. Sampai sekarang juga masih banyak juga blogger yang menggunakan blog dummy sebagai sumber backlink untuk blog utamanya.

Walaupun sudah banyak yang mengetahui teknik blog dummy ini, namun masih banyak yang belum dapat memaksimalkan manfaatnya. Mereka melalaikan beberapa faktor penting yang sangat berpengaruh pada keberhasilan blog dummy. Nah, pada artikel ini akan disajikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan tipe blog seperti ini.

Berikut ini adalah 4 tips memaksimalkan blog dummy :


1. Suntikkan Backlink pada Blog Dummy

Blog dummy sebagai sumber backlink, tetapi blog dummy juga harus disuntikkan backlink. Blog dummy biasanya memiliki pengunjung dari google karena Anda pasti malas untuk mempromosikannya di jejaring sosial. Jika blog dummy tidak disuntikkan backlink, maka tidak ada pengunjung yang datang dan klik link blog utama Anda.

2. Buatlah Blog Dummy di Platform yang Berbeda

Tips ini hanyalah opsional atau bisa tidak Anda lakukan. Jika Anda menguasai platform lain, buatlah blog dummy di platform yang berbeda. Walaupun terdapat fitur banyak blog dalam satu akun, tetapi lebih baik Anda menggunakan platform yang berbeda. Perbedaan platform ini biasanya untuk menghindari mesin pencari agar tidak menganggap bahwa blog tersebut adalah blog SPAM.

3. Mengurus Blog Dummy seperti Blog Utama

Anda jangan sampai “menganak tirikan“ blog dummy Anda. Jika Anda menginginkan blog dummy memberi hasil yang memuaskan, Anda juga perlu “memuaskan“ blog dummy. Gunakan template yang baik, gunakan teknik SEO, tulis artikel secara rutin, dan lain–lain seperti mengurus blog utama Anda. Jika blog dummy terurus dengan baik, maka peluang mendapatkan banyak pengunjung juga besar, dan blog utama Anda akan mendapatkan backlink yang cukup banyak.

4. Taruhlah Link di Tempat Strategis

Jika Anda menaruhkan link blog utama Anda di tempat yang tidak terjangkau pengunjung, pastinya juga tidak akan di klik oleh pengunjung. Anda dapat memasang link di tempat yang strategis seperti di sidebar, bawah artikel, menu horizontal, blog rol, dan yang lainnya.

Jika anda menginginkan layanan yang seperti kami gunakan anda bisa menghubungi kami di :

Data Media Sejahtera


PIN BBM : D5C90AE8

E-mail : frendakarolina@gmail.com

Telp / SMS : 08570600061 - 081231556066

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar